Bali Part II (Hari II : 28 Feb 2010 part 1)

Aduh maaf banget yach pembaca saya baru sempat update perjalanan Bali kemarin. Setelah liburan ke Bali tersebut begitu sampai bandara Soeta saya langsung ambruk. Ga kira-kira sampe genap seminggu heheheehee puas banget tuh liburannya. Tapi ngga papa koq yang penting liburan :).

Ok kita mulai yach, sesuai itinerary hari ini kita akan ke pulau Lembongan dekat Nusa Penida. Sambil menunggu jemputan ke Pelabuhan Benoa (tapi kita ke port nya Bali Hai, maklum kita kan naik Bali Hai Cruise), kita sarapan ala carte di hotel. Yach itung-itung ngenyangin perut sebelum nyebur ke laut. Karena hari ini full day kita beraktifitas di air asin alias air laut. Mulai dari diving, snoorkling, banana boat, submarine, selancar, volley ball dan tentunya berenang hehehehehe.

 Suasana breakfast di hotel tempat kami menginap

Mejeng dulu saat breakfast


Tepat pukul 08.00 WITA jemputan yang akan membawa kita ke pelabuhan sudah datang. Segeralah kita berangkat menuju pelabuhan yang jaraknya kurang lebih 20 Menit dari hotel kami. Sebelum menuju pelabuhan, minibus kami menjemput wisatawan dari spanyol yang menginap di hotel lain. Oiya kami di jemput menggunakan minibus 3/4.

Suasana di Minibus, Tetep Narsis

Pukul 8.30 WITA sampailah kami ke pelabuhan Bali Hai. Disana tour guide kami Mr. Anthony melakukan registrasi ulang untuk paket wisata yang kami ambil. Maklum disini banyak sekali paket-paket wisata seperti hanya ke poton (semacam bagan di tengah laut) dengan aktifitas, Snorkeling, Diving, Banana boat, dan Sub Marine. Sedangkan ada paket lain lagi yaitu sampai pulau Lembongan dengan aktifitas yang beragam. Kebetulan kami mendapatkan paket Beach Club yang bebas menggunakan fasilitas seperti Unlimited Bananaboat, Kayak/kanoe, Snorkeling, Submarine, Volley Ball, Berenang di pantai dan kolam air asin serta Launch west barbecue. Untuk membedakannya masing-masing dari kami di berikan Ban / Gelang dengan warna tertentu. Ada yang warna Hijau, Kuning, Merah dan Biru. Kebetulan kami menggunakan Ban Biru.
 Yang bikin surprise banget adalah ternyata jarang sekali turis lokal yang naik Kapal Pesiar Bali Hai II / ke Pulau Lembongan via Bali Hai ini. Jadilah kami merasa seperti turis asing heheheheheh..

 
Setelah registrasi ulang selesai dan masing-masing kami sudah memakai Ban kemudian kami baru dipersilahkan masuk dan menunggu Kapal Bali Hai II Cruise yang sedang bersandar yang sebentar lagi akan berlayar menuju Pulau Lembongan. Jarak dari Pelabuhan ke Ponton menggunakan Bali Hai II kurang lebih 45 - 60 Menit. Dan dari ponton ke Pulau Lembongan kurang lebih 20 Menit.

Setelah di pasangkan Ban Biru, kami juga diberi pass naik Kapal pesiar dan panduan

Suasana ruang tunggu Bali Hai II

 Kapal Bali Hai II yang membawa kita ke P. Lembongan

Bersambung yach...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Terlupakan

Istilah penting di dunia Booking tiket

Tempat menarik di Singapura